Kunjungan Kerja Ke Desa Karanglo

PULUTAN 30 November 2018 13:39:00 WIB

SIDA SAMEKTA – Desa Pulutan melakukan kunjungan kerja di Desa Karanglo Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Sabtu (23/11/2018).

Kunjungan kerja ke bumi tawangmangu itu dalam rangka studi banding di desa Karanglo kecamatan Tawangmangu.

Kedatangan rombongan dari Desa Pulutan yang dipimpin oleh Kepala Desa Pulutan Tri Untaro itu untuk melihat dari dekat tentang potensi yang ada di Desa Karanglo, Desa karanglo merupakan adalah desa di kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Karanglo adalah Desa yang terletak di ujung barat Kecamatan Tawangmangu. Desa Karanglo berbatasan dengan desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu di sebelah timur, desa Plumbon, Kecamatan Tawangmangu di sebelah utara, desa Koripan, Kecamatan Matesih & desa Girilayu, Kecamatan Matesih di sebelah barat, dan desa Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu & desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu di sebelah selatan.

Kepala desa Karanglo mengungkapkan bahwa “Salah satu keunggulan desa karanglo adalah desa matematika mata pelajaran matematika yang pernah menjadi momok, saat ini sudah mulai digemari. Sampai sekarang saya juga tidak suka dengan matematika” pungkasnya.

Menurutnya, matematika itu merupakan pelajaran kunci untuk bisa menguasai ilmu pengatahuan, sehingga jika nilai matematikanya baik maka pelajaran yang lain dipastikan juga baik.

“ Keberadaan kampung matematika juga sudah diakui mampu mencerdaskan bangsa. Dan  hal ini terbukti dengan adanya Kampung Matematika di Kabupaten Karanganyar dan menjadi juara II tingkat nasional ,” tukas nya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar