Serah Terima Hasil Pembangunan Cor Rabat Padukuhan Pulutan

pulutan 01 Juni 2019 05:02:38 WIB

SidaSamekta — Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pembangunan Cor Rabat Padukuhan Pulutan Desa Pulutan Kecamatan Wonosari menyerahkan hasil pembangunan kepada Pemerintah Desa Pulutan. Serah terima yang dilakukan dalam acara Serah Terima Hasil Pekarjan yang berlangsung pada Rabu (29/5) kemarin.

Ketua TPK  Lukas Kristiawan Muhani menjelaskan Pembangunan cor rabat padukuhan pulutan menggunakan anggaran DD tahun 2019. Dari jumlah pagu 100 juta tersebut semuanya sudah selesai dikerjakan. “Karena itu hari ini kami menyerahkan sepenuhnya hasil pekerjaan pembangunan kepada Pemerintah Desa Pulutan” jelas Lukas.

Sementara itu pj. Kepala Desa Pulutan "Agus Darmanta,  S. IP menegaskan pihaknya menerima hasil pekerjaan pembangunan cor rabat padukuhan pulutan yang dilakukan oleh TPK Desa Pulutan dari anggaran DD tahun 2019.

Serah terima tersebut dilakukan dengan melakukan penandatanganan Berita Acara hasil pelaksanaan pembangunan cor rabat padukuhan pulutan dari anggaran DD tahun 2019.

“Kami memohon kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh TPK Desa Pulutan” papar Agus .

Komentar atas Serah Terima Hasil Pembangunan Cor Rabat Padukuhan Pulutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar